Jangan Bongkar Hero4 Session, Kecuali mau Beli Baru.

Hero4 Session
Hero4 Session

Hero 4 Session merupakan Kamera terbaru dari Gopro dengan ukuran 50% lebih kecil dari Hero 4 lainnya dan 40% lebih Ringan.

Telepas dari Design nya yang simple, One Button Control untuk Record Video, Memotret Photo, dan Menyalawatikan Kamera membutuhkan keahlian khusus. Jangan terkecoh dengan baut baut di depan lensa yang membuat kita berfikir, akan mudah membuka Hero 4 Session.

GoProHero4 Session dibuat sangat padat dan di sealed. Coba-Coba membukanya punya potensi merusak komponen GoPro. Komponen-Komponen GoPro Hero 4 Session dibuat seperti menyusun Tetris akan sulit mengambil komponen dibawahnya. Baterai tersolder dengan mainboard dan di-LEM ke Bracket GoPro.

Lensa f/2.8 GoPro juga di-Lem dengan Sensor, MIcroSD Slot dan USB. Jadi kemungkinan untuk melepas semua komponen GoPro dan memasangnya Kembali tanpa merusak GoPro Hero4 Session adalah 1 berbanding 10. 1 Berhasil selamat.. 9 Rusak.

8 tanggapan untuk “Jangan Bongkar Hero4 Session, Kecuali mau Beli Baru.”

  1. Mau tanya gan, gopro saya lumayan sering diganti nama + passwordnya, kurang lebih 5kali, sekarang malah wifinya tidak bisa berfungsi, jadi kalo saya pencet tombol di sisi kanan yang biasanya bisa untuk menyalakan wifi sekarang tidak bisa, saya coba nyalakan lewat setting juga tidak bisa, mohon solusinya gan
    Terimakasih

    1. Ada kemungkinan wifi ke reset … coba nyalakan wifi melalui LCD..secara maual.. jika ada angka pair.. lakukan pair ulang wifi GoPro dengan password awal goprohero

  2. Gan mau Tanya GoPro hero 4 session saya tiba2 indikator led diatas itu tdk menyala. Jadi sangat sulit utk melakukan setting macam2 krn info semua disitu. Solusi nya bagaimana ya, kondisi utk foto normal ketika Di tekan tombol nya saya lihat melalui laptop memory nya, GoPro bisa merekam. Terimakasih sekali

    1. LED atau LCD pak? kalau LED mungkin dimatiin melalui setting.. tapi kalau LCD harus dibawa ke warranty center untuk di cek.. mungkin ada kabel yang copot atau memang LCD nya rusak

      1. Indikator dibagian atas, gopro hero4 session tdk ada LCD display cuma indikator Utk setting setting itu tdk menyala. Tapi semua fingsi, cuma jadi kesulitan Utk setting2.

  3. Bro gue mau nanya? Kenapa saat saya menyalakan wifi di kamera gopro gak bisa? Ketika di nyalain tiba” off sendiri? Kalau boleh tau apa ya penyebabnya bro
    Mohon infonya

  4. kamera saya memory sd nya patah di dalem dan ga bisa nyala meskipun di charger, gimana solusi nya gan? mohon di bantu

Tinggalkan komentar